Kumpulan Ucapan Ramadhan Dan Ucapan Puasa

Kumpulan Ucapan Ramadhan Dan Ucapan PuasaBagi masyarakat sekarang, ucapan selamat puasa Ramadhan dapat jadi alternatif dalam menyambut Bulan Ramadhan 2020 di tengah kondisi wabah Virus seperti ini. Apalagi jika ucapan selamat Ramadhan 2019 dirangkai dengan kata-kata yang menawan. Terutama sekarang ini yang sering muncul di medsos adalah kata kata ucapan selamat menyambut bulan suci ramadhan, maka dari untuk itu kami telah menyajikan beberapa kumpulan Ucapan Ramadhan 2020 dan Kata Ucapan Puasa Bulan Ramadhan 1441 H




Hal seperti ini merupakan bukti kecintaan kita pada bulan ramadhan, bulat damai, bulat taubat, bulan penuh barokah. Lebih berkesan pula bulan Ramadhan tahun ini memberikan ucapan selamat Puasa dan Ucapan Ramadhan 2019 terhadap teman, saudara, kerabat atau kolega dikirim melalui pesan singkat (SMS) pesan whatsapp (WA), instagram (IG), facebook (FB), Email, Twitter dan lain sebagainya. Oleh karena itu mari kita sambut bulan ramadhan itu dengan ucapan ramadhan, sehingga  kita bisa saling berbagi sama kerabat, teman-teman lewat Facebook, BBM, Twitter, SMS dan medsos lainnya. 

Berikut ini beberapa kumpulan Ucapan selamat puasa atau Ucapan Ramadhan dan pantun ucapan selamat puasa yang telah kami rangkum.


Kumpulan Ucapan Ramadhan Dan Ucapan Puasa 

Semoga ucapan selamat menjalankan ibadah puasa dapat memberikan manfaat kepada kita yang terpenting adalah saling mendoakan untuk menyambut semangat bulan puasa, perminataan maaf atas kesalahan menjadi ritual wajib yang harus dilakukan, semoga kita memaknai bulan puasa dengan hati gemberi dan sepenuh hati, semoga ini menjadi media dakwa dalam menjalankan ibadah. 

Saur bertanda awal puasa jangan malas untuk bangun usap mata maknai awal puasa dengan bahagia Agar mendapat berkah dan amal ibada Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Marhaban Ya Ramadhan .

Makan bubur semangkuk berdua Pagi sahur sorenya buka Lauk telur enak rasanya Niatnya luhur jalankan puasa Melamat Menunaikan Ibadah Puasa Marhaban Ya Ramadhan.

Satu tahun berlalu begitu cepat Tanpa terasa Ramadhan Sudah Tiba Tidak ada kata seindah doa Menjalankan puasa penuh berkah Selamat Menjalankan ibadah Puasa Marhaban Ya Ramadhan.

Pagi yang penuh berkas segera menghapiri tanda ramadhan segera tiba, Secarik Kertas sebagai tulisan noda, rintikan hujan menyejukan kalbu, sucikan kalbu bersihkan jiwa mantapkan raga di bulan yang suci. selamat Menjalankan ibadah puasa Semoga jadi momen meningkat ibadah Marhaban Ya Ramadhan.  

Tit Ting Bunyi pesan ponsel ku Sebuah ucapan datang menghapiri Berkata untuk menyapaikan kata maaf Agar Puasa kita sempurna Bagi kalian yang menjalankan Selamat menunaikan ibadah Puasa Tetap Saling menghormati berbeda agama Marhaban Ya Ramadhan.

Bicara Mu hari ini adalah Ibadah Tidur mu hari ini adalah Ibadah Semua kegiatan kita akan bernilai Ibadah jika diawali doa Semoga kita bisa memperbaiki kehidupan Dengan memulainya di bulan bahagia Selamat Menjalankan Ibdah Puasa Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Senja berdzikir, Saat fajar bertasbih dan daun berguguran memuji keagungan-Mu. Semua menyambut datangnya Puasa Ramadhan. Penuh dengan kebahagiaan. Selamat datang Ramadhan, Selamat Menjalankan ibadah puasa. Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Selembut embun dipagi hari, tengadah tangan sepuluh jari, ucapkan salam setulus hati, selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan, mohon maaf lahir bathin.

Marhaban yaa Ramadhan, pucuk selasih bertunas menjulang dahannya patah tolong betulkan, puasa Ramadhan kembali menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat Menunaikan Ibadah puasa.


Seiring terbenam mentari diakhir Sya’banTibalah kini bulan RamadhanPesan ini sebagai ganti jabat tanganTuk memohonkan maaf dari kekhilafanMarhaban yaa Ramadhan.

Tiada kemenangan tanpa zikrullah
tiada amal tanpa keikhlasan
tiada ampunan tanpa maaf dari sesama
marhaban ya ramadhan.

Matahari berdzikir, angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu. Semua menyambut datangnya malam Seribu Bulan. Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa. Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Ibarat roda yang terus berputar, tak terasa debu dan kerikil mengotori dan menggoresnya. Begitulah perjalanan hdup kita berbagai kesalahan telah menodainya. Maka di bulan yang suci dan penuh rahmat ini mari kita maksimalkan ibadah kita. Selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan 1440 H.

Marhaban ya ramadhanSelamat datang bulan suciNamamu senantiasa di hatiKedatanganmu selalu dinantiFadhilah dan ganjaranmu ramai dicariIbadahmu diberkatiDan kepergianmu pun ditangisiSelamat menggapai ridha Illahi

Seiring terbenam mentari diakhir Sya’ban
Tibalah kini bulan Ramadhan
Pesan ini sebagai ganti jabat tangan
Tuk memohonkan maaf dari kekhilafan

Marhaban yaa Ramadhan

Sebelum takbir berkumandang Sebelum ajal menjemput Sebelum jaringan over load Ijinkan kami memohon maaf lahir dan bathin

Marhaban yaa Ramadhan, pucuk selasih bertunas menjulang dahannya pata tolong betulkan, puasa Ramadhan kembali menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Selembut embun di pagi hari, tengadah tangan sepuluh jariucapkan salam setulus hati, selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan,mohon maaf lahir dan batin

Matahari berdzikir,
Angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu
Semua menyambut datangnya malam Seribu Bulan
Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa
Mohon Maaf Lahir dan Batin

Gersang bumi tanpa hujan, gersang akal tanpa ilmu,Gersang hati tanpa iman, gersang jiwa tanpa amalMarhaban Ya RamadhanSelamat menunaikan ibadah puasaMohon maaf lahir dan batin

Sebelum cahaya padam, Sebelum hidup berakhir
Sebelum pintu taubat tertutup, Sebelum Ramadhan datang
Saya mohon maaf lahir dan batin

Satu tahun tidak terasaRamadhan 2019 telah kembali kengunjungi kitaSemoga yang dilalui dan dilakukanMenjadikan kebaikan di bulan suci iniMarhaban yaa RamadhanMohon Maaf Lahir dan Batin

Kerinduan pada bulan suci Ramadhan kan segera terobati.
Tak lama lagi bulan Ramadhan kan tiba.
Ampunilah segala dosa hamba dan semoga kami selalu berada dalam limpahan rahmat-Mu

Ya Allah, muliakan dan sayangilah saudaraku ini, bahagiakan keluarganya, berkahi rizkinya, kuatkan imannya. Berikanlah kenikmatan ibadahnya, jauhkan dari segala fitran. Ahlan wasahlan yaa Ramadhan, mohon maaf lahir dan batin

Anak melayu mengail ikan, perahu berlabuh ditengah lautan,
Sambil menunggu datangnya ramadhan jari ku susun mohon ampunan,
selamat menyambut bulan suci ramadhan bagi semua umat muslim

Jika hati seputih awan jangan biarkan ia mendung,Jika hati seindah bulan hiasi dengan senyumanMarhaban ya ramadhanSelamat menunaikan ibadah puasa mohon maaf lahir dan batin

Fajar ramadhan segera menghampiri dunia, selembar sutra menghapus noda, sebening embun penyejuk kalbu, sucikan hati bersihkan jiwa di bulan yang suci. Selamat menunaikan ibadah puasa 1440 H semoga amal kita diterima di sisi Allah SWT.

Semua Kata terindah adalah “ALLAH” lantunan lagu merdu adalah “ADZAN” Bacaan terbaik adalah “AL QUR’AN” Olahraga terbaik adalah “SHALAT” Pola diet sehat adalah “PUASA” Maknai bulan puasa dengan suka cita Marhaban Ya Ramadhan Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Senja diupuk barat menandakan akhir sya’ban, menyingsing fajar bertanda datangnya bulan ramadhan, pesan adalah pengganti jabat tangan menandakan ramadhan sudah datang marhaban ya ramadhan. Mohon maaf atas salah dan khilaf atas kesalahan.

Ya Allah … Penuhilah Saudara/Saudari ku ini dengan keilmuan sirami hatinya dengan kesabaran Indahkan raga mereka dengan kesehatan Jadikan semua kegiatan kami setiap hari sebagai ibadahnya Karena hanya Engkau Maha Segala-galanya Marhaban Ya Ramadhan Mohon maaf lahir dan batin.

Ada waktu dimana engkau akan merasa sangat sedih Mengingat semua dosa yang telah dilakukan Menyadari hari berlalu sebagai orang yang merugi Ketahuilah Allah selalu membuka pintu maaf Kepada siapa saja yang mencarinya Selamat menjalankan ibadah Puasa Marhaban Ya Ramadhan .

Setiap Bulan adalah bulan yang baik Namun jika ada satu bulan terbaik Maka Sudah pasti bulan itu adalah sekarang Semua pintu maaf terbuka Untuk memperbaiki dalam kehidupan masa mendatangSelamat Menjalankan Ibadah Puasa Marhaban Ya Ramadhan.

Semua cahaya akan padam, Semua kehidup akan berakhir, Manfaatkan pintu taubat sebelum tertutup, Sebelum Ramadhan datang, saya mohon maaf lahir dan bathin Marhaban Ya Ramadhan.

0 Response to "Kumpulan Ucapan Ramadhan Dan Ucapan Puasa "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel